Toyota Siapkan Pesaing Mazda MX-5, Akan Tampil di Tokyo

IOTOMOTIF.com – Toyota saat ini tengah mempersiapkan mobil konsep baru yang bernama S-FR Concept. Mobil konsep ini hadir dengan layout 2+2 coupe dengan sistem gerak roda depan (RWD). Toyota S-FR Concept ini memiliki dimensi panjang 3,990 mm, lebar 1,695 mm dan tinggi 1,320 mm, ukuran yang sama dengan Mazda MX-5. Menurut Toyota mobil ini “menekankan responsifitas, dan ditargetkan untuk membuat generasi baru jatuh cinta.”

Menggunakan resep yang sama seperti GT86, mobil konsep S-FR sport hadir dengan bobot yang ringan dengan mesin dipasang di belakang as roda depan untuk mengoptimalkan distribusi berat mobil. Mesin dipadukan dengan transmisi manual dan suspensi independen untuk menyesuaikan dengan keinginan para penggila kecepatan.

Pada bagian interior, memiliki kesan garis sederhana yang sama dengan eksterior, dan terlihat bahwa mobil konsep ini sudah sangat dekat untuk memasuki tahap produksi. Tidak terlihat adanya layar ataupun gadget lainnya pada interior.

Untuk saat ini sayangnya Toyota masih belum memberikan informasi detail mengenai sumber tenaga yang akan digunakan pada mobil konsep Toyota S-FR yang akan debut dunia di Tokyo Motor Show mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here