Honda CR-V Special Edition 2016 Meluncur

IOTOMOTIF.com – Honda meluncurkan versi edisi spesial dari CR-V khusus untuk pasar Amerika Serikat. Versi Special Edition Honda CR-V ini ditawarkan dalam dua model, sistem gerak roda depan (FWD) dan Touring sistem gerak semua roda (AWD). Honda Amerika menawarkan Honda CR-V Special Edition ini dengan harga mulai 23,595 USD atau setara dengan Rp 337 juta untuk tipe LE sistem gerak roda depan dan mulai 25.695 USD atau setara dengan Rp 354 juta untuk AWD Touring.

Edisis Spesial Honda CR-V ini memiliki beberapa peningkatan dan penambahan perangkat, seperti pada pelek yang diperbesar kini berdimensi 17 inci, privacy glass (kaca gelap), perangkat keamanan, dan tampilan tema dua warna. Dengan peningkatan ini mobil memiliki peningkatan harga sebanyak 800 USD dibandingkan dengan mobil dasarnya, tipe LX.

Sumber tenaga tetap menggunakan mesin berkapasitas 2.4 liter inline empat silinder Earth Dream yang mampu menghasilkan tenaga hingga 185 HP (137 kW) dan torsi 245 Nm (181 lb-ft). Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT. Dikatakan versi edisi spesial ini diposisikan diantara tipe LX dan EX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here