BMW Akan Luncurkan Model Baru di Indonesia pada Akhir Tahun 2015

IOTOMOTIF.com – BMW Indonesia beberapa waktu yang lalu meluncurkan all new Seri 7 yang baru debut dunia di Frankfurt Motor Show 2015, Jerman. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka akan kembali menambah line up untuk konsumen Tanah Air.

Hal ini dikatakan oleh Jodie O’Tania yang menjabat sebagai head of corporate communications BMW Group Indonesia. Dia menjelaskan bahwa model baru ini direncanakan untuk diluncurkan menjelang akhir tahun 2015.

“Ada satu model baru lagi untuk BMW di Indonesia. Seperti yang sudah diungkapkan di awal tahun, pada 2015 ini akan ada lebih dari 10 model baru dari BMW Group Indonesia. Tapi untuk yang baru ini kami belum tahu apakah akan buat acara atau hanya sebar press release, masih dipertimbangkan,” ujarnya.

Sayangnya Jodie masih enggan untuk mengungkapkan detail dari model baru tersebut, namun dijelaskan bahwa mobil itu berjenis sedan.

“Kan sampai saat ini, sedan all new BMW Seri 7 jadi produk kesembilan, dan produk ke-10 juga nanti, sudah ah teman-teman wartawan ini bikin saya hampir keceplosan,” kata dia.

All New BMW Seri 7 terbaru merupakan model BMW kesembilan yang meluncur di Indonesia selama tahun 2015 ini, diantaranya 520d, Active Tourer, X5 M, X6 M, X6, Gran Tourer, Seri 3 dan M135i.

BMW 740Li Executive dan BMW 740Li Pure Exellence memiliki tampilan yang berbeda pada eksterior dan interior. Jantung pacu tetap menggunakan mesin berkapasitas 2.998 cc enam silinder segaris TwinScroll Turbocharger. Mesin ini mampu mampu menghasilkan tenaga hingga 326 HP pada putaran 5.500-6.500 rpm dan torsi 450 Nm pada 1.380 rpm. All new BMW Seri 7 ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,089 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here