Honda FCV Akan Debut di Tokyo Motor Show 2015

IOTOMOTIF.com – Tidak hanya Toyota saja yang tengah mengembangkan mobil berbahan bakar Hydrogen. Brand asal Jepang, Honda juga tengah mengembangkan mobil fuel cell yang untuk saat ini dipanggil dengan nama Honda FCV.
Mobil ini memiliki desain yang dianggap sedikit aneh, dengan bentuk yang sangat aerodinamis namun tidak tampil semenarik mobil-mobil konsep lainnya. Memiliki tampilan eksterior dengan headlights LED, grille honeycomb, LED berbentuk bumerang, bumper depan, fender depan terdapat lubang ventilasi udara. Untuk bagian terlihat ban yang sebagian tertutup dan dengan atap berwarna hitam.

Pada interior, Honda FCV tampil dengan desain modern yang mewah. Dengan jok dilapis kulit, panel kayu di beberapa bagian dan roda kemudi model tiga palang. Tidak hanya itu, mobil juga hadir dengan floating infotainment system dan ruang yang nyaman bagi 5 penumpang.

Untuk saat ini Honda masih belum memberikan informasi mengenai spesifikasi dan data teknis, namun mobil dikonfirmasi memiliki sumber tenaga yang membuatnya mampu menempuh jarak hingga 700 km (435 miles).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here