Fitur Autopilot Nissan Hadir Tahun 2017

IOTOMOTIF.com – Nissan dikabarkan akan menggunakan teknologi otonom (auto pilot) pada model crossover baru mereka pada tahun 2017. Teknologi ini memang dikembangkan banyak produsen lain, tapi Nissan sudah menggunakan teknologi ini secara bertahap pada fitur keselamatan utama.

Nissan berencana membuat teknologi ini bekerja dalam keadaan macet karena mereka menganggap pengendara cepat lelah dalam keadaan ini dan fitur teknologi otonom akan menjadi fitur keselamatan yang sangat berguna.

“Kami akan membawa teknologi otonom untuk meningkatkan keamanan bagi pengendara, di mana teknologi ini akan bekerja saat kondisi macet dengan pengaturan kecepatan yang dibatasi,” kata David Moss yang menjabat sebagai Wakil Presiden Desain pengembangan kendaraan.

Teknologi otonom ini dikembangkan secara bertahap dan telah diaplikasikan untuk kondisi jalanan macet. Rencananya Nissan ingin teknologi ini mampu berjalan di jalan raya maupun di jalan bebas hambatan. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Nissan pada tahap akan melengkapi fitur teknologi otonom pada beberapa model premium dan bertahap ke produk nissan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Produksi Yamaha R1M Ditambah Karena Tinggi Permintaan

BMW X4 M40i Terbaru Dengan Tenaga 360 PS