Video Produksi Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi menyebarkan video produksi dari Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition. Dari video tersebut memperlihatkan bagaimana proses produksi mobil itu hingga sampai ke tangan konsumen. Dari video perayaan versi terakhir Lancer Evo ini Mitsubishi memperlihatkan bagaimana perakitan produksi sport car yang cukup melegenda ini. Dalam video berdurasi enam menit ini memperlihatkan proses moulding, perakitan bodi, mesin hingga proses pengecekan akhir.
Mitsubishi seperti yang sudah diketahui akan mengakhiri produksi Lancer Evolution hingga generasi ke sepuluh. Keputusan Mitsubishi ini diumumkan pada awal tahun ini di Tokyo Auto Shalon 2015. Versi terakhir Mitsubishi Lancer Evolution ini hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit untuk dipasarkan di seluruh dunia. Dari data spesifikasi, edisi terakhir ini tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan model Evo X yang sudah dipasarkan sebelumnya.
Dengan jantung pacu mesin Mivec 4B11 yang dilengkapi turbo, berkapasitas 2.0 liter dengan tenaga hingga 308 HP pada 6.500 rpm dan torsi mencapai 429 Nm. Versi terbaru ini menggunakan sistem peredam terbaru Bilstein dan Eibach dengan pelek berdiameter 18 inch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here