IOTOMOTIF.com – Harga skuter Peugeot yang terbilang mahal ternyata tidak menyurutkan minat masyarakat Indonesia. Terbukti skuter premium Peugeot ini sudah mengatongi pesanan sebanyak 400 unit lebih. 

Managing Director Garansindo Technologies selaku agen pemegang merek Puegeot Scooter di Indonesia, Dahni M Yahya mengatakan, “Alhamdulillah penjualan sudah membukukan sekitar 300 unit lebih sedikit, tepatnya 314 unit yang konfirmasi akan dikirim di Januari 2016. Namun saat ini kami masih menerima waiting list, dan tercatat sudah lebih dari 400 unit yang terpesan.”

Ada 3 jenis motor yang saat ini dipasarkan oleh Peugeot di Indonesia, yakni Peugeot Django yang dijual dengan harga Rp 34,9 juta, kemudian ada Peugeot Metrostar yang dibanderol dengan harga Rp 53,9 juta dan yang terakhir adalah Peugeot Citystar yang dilepas dengan harga paling mahal, yakni Rp 219 jutaan.

Sedangkan untuk membantu penjualan dan layanan purna jual Indonesia, Peugeot pun telah memiliki 5 dealer yang berada di Jakarta, Serpong Tanggerang dan Surabaya. Garansindo juga akan memperluas jaringan diler terbarunya di luar Pulau Jawa yang rencananya akan direalisasikan pada 2017 sampai 2019.

“Garansindo lahir dengan layanan purna jual di segmen premium, kita melihat di motor show (Indonesia International Motor Show), kepercayan konsumen bisa langsung bayar uang muka, dan memutuskan membeli Peugeot Scooters. Bisa disimpulkan konsumen sangat percaya dengan pelayanan purna jual kami di segmen premium. Kami akan memberikan pelayanan yang berbeda, ataupun yang lebih dari harapan konsumen. Kalau motor terjadi apa-apa kalau perlu di-pick up kami menyediakannya 24 jam. Kami memanjakan banyak hal untuk konsumen,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here