Volkswagen Polo 1.2 TSI Akan Diterima Konsumen Bulan Depan

Volkswagen Polo 1.2 TSI IIMS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Volkswagen pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus yang lalu resmi meluncurkan Polo 1.2 TSI. Dan sekarang setelah 1 bulan berselang, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil VW di Indonesia bahwa pengiriman ke konsumen diperkirakan sudah dimulai bulan depan bagi yang memesan di GIIAS 2015. Di GIIAS sendiri, mobil terpesan lebih dari 100 unit.

“Indent terakhir 100 lebih. Untuk sampai ke konsumen, pengiriman Polo ini termasuk cepat. Bagi yang memesan di GIIAS, dua atau tiga bulan sudah masuk (diterima konsumen). Perkiraan bulan depan mulai masuk,” kata Rully Johan yang menjabat sebagai public relations head division GMM.

Volkswagen Polo terbaru ini memang cukup menarik minat masyarakat karena harga yang ditawarkan sangat kompetitif, Rp 259 juta. “Untuk Polo penjualan baik sekali karena kami jualnya dengan harga yang bagus. Tapi ke depannya kami tidak bisa memastikan karena pergerakan dolar yang semakin kuat. Mudah-mudahan kami masih tahan dengan harga segitu,” pungkas Rully.

VW Polo 1.2 hadir dengan mesin baru 1.200 TSI dengan teknologi Turbo Stratified Injection 4 silinder bertenaga 105 HP dengan torsi puncak 175 Nm. Dengan mesin tersebut, Volkswagen Polo mampu berakselerasi 0-100 km/jam kurang dari 10 detik. Mesin ini juga dikatakan lebih hemat bahan bakar. Tidak hanya itu, dengan digunakannya teknologi TSI yang membuat mobil lebih agresif dan transmisi DSG 7 percepatan khas VW juga menjadi daya tarik mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here