Toyota Berjanji Desain Crossover Toyota C-HR Lebih Menarik

IOTOMOTIF.com – Kehadiran crossover Toyota C-HR memang terbilang terlambat karena saat ini di pasar telah banyak dipenuhi dengan varian yang sejenis. Oleh karena itu, Toyota Motor Corporation berjanji akan menghadirkan crossover dengan desain yang lebih menarik, khas dan stylish.

Chief Engineer Toyota Production Car, Hiro Koba dalam sebuah wawancara dengan majalah otomotif Inggris mengungkapkan bahwa Toyota memang terbilang terlambat untuk menghadirkan crossover terbarunya. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu banyak pabrikan lain berbondong-bondong menyerbu segmen tersebut dengan produk-produk crossover andalannya. Oleh karena itu, Toyota harus membuat crossover dengan gaya desain khas, demikian seperti yang dilaporkan oleh Carscoops, Senin (28/9/2015).

“Sekarang ada begitu banyak crossover kompak. Toyota terlambat. Jadi kami harus (menyuguhkan gaya yang) khas. Konsumen ingin crossover untuk bergaya. Mereka ingin menunjukkan individualitas. Mereka sebagian besar bepergian sendiri atau dengan satu penumpang, dan tidak memiliki banyak hal dengan mereka,” tuturnya.

Alhasil, crossover terbaru Toyota nantinya akan hadir dengan ruang bagasi dan bagian belakang yang cukup ringkas, dengan jangkauan pandangan yang diperluas. Selain itu, Toyota juga akan mengaplikasikan desain yang mengalir untuk crossover terbarunya tersebut.

Lalu apakah nantinya crossover Toyota tersebut akan hadir dengan dominasi gaya desain seperti konsepnya? Koba belum bersedia untuk memastikannya, pria ramah ini hanya mengatakan, bahwa tujuan utama yang ingin diwujudkan oleh Toyota adalah memenuhi selera konsumen.

Sementara untuk jantung pacu mobil crossover Toyota tersebut, majalah Top Gear memperkirakan Toyota akan membekalinya dengan teknologi hybrid generasi terbaru. Tentang perkiraan tersebut, Koba menyatakan memang pihaknya juga memiliki pandangan yang sama ke arah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here