Setelah Tampil Di GIIAS 2015, Honda BR-V Siap Diperkenalkan di India!

Honda BR-V 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya resmi diperkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), kini crossover terbaru andalan Honda, yakni Honda BR-V segera diperkenalkan di sejumlah negara. Kabarnya Honda BR-V sendiri akan mulai resmi diluncurkan di Indonesia pada kuartal pertama nanti.

“Honda Cars India Ltd (HCIL) saat ini tengah menyiapkan rencana itu. Sayangnya agen pemegang merek Honda di India tersebut masih enggan memberikan tanggapan tentang kabar akan hadirnya Honda BR-V di India,” demikian seperti yang dilansir oleh Indianautosblog, Senin (28/9).

Kabar lainnya juga menyebutkan, bahwa Honda BR-V tidak hanya hadir dengan versi bermesin bensin saja, namun juga akan hadir Honda BR-v bermesin diesel. Sedangkan transmisinya akan menggunakan transmisi manual 6-percepatan untuk menyalurkan tenaganya yang berasal dari mesin berkapasitas 1.500 cc.

Dimensi Honda BR-V di India juga tidak jauh berbeda dengan Honda BR-V yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015 lalu. Yakni dengan panjang 4.455 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.650 mm. Honda BR-V India ini juga memiliki wheelbase 2.660 mm dan ground clereance 200 mm lebih seperti Honda BR-V Indonesia.

Selain itu, Honda BR-V di India ini akan dipamerkan di ajang Auto Expo 2016 yang akan digelar pada Februari mendatang dan siap untuk diluncurkam pada Maret sampai April 2016 di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here