IOTOMOTIF.com – Marc Marquez mengaku bersalah dan tek henti-hentinya untuk meminta maaf pada fans dan timnya setelah gagal finish akibat terjatuh pada saat balapanbaru berjalan 2 lap di sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (27/9).

Usaha keras Marquez untuk mengejar Jorge Lorenzo yang langsung melesat setelah start membuatnya menelan pil pahit. Bagaimana tidak, baru dua putaran, Marquez pun harus terjatuh karena kehilangan cengkeraman ban depannya pada saat melibas tikungan ke-12.

“Hari ini saya hanya bisa ucapkan permohonan maaf kepada tim dan fans, karena kita bekerja sudah sangat bagus dan bisa meraih kecepatan yang terbaik. Di lap kedua saat melakukan pengereman di tikungan ke-12, saya membuat kesalahan dan kehilangan cengkeramanan ban depan. Ini adalah salah saya dan saya minta maaf,” ujarnya.

“Bila musim ini tak sesuai dengan kehendak dan sulit untuk diwujudkan, dan sepertinya musim ini menang sangat sulit diwujudkan. Masih ada empat balapan lagi dan kita akan mencoba berada di depan dan bertarung hingga akhir,” pungkas Marquez.

Empat seri MotoGP 2015 yang tersisa diantaranya adalah, GP Japan yang akan digelar di sirkuit Twin Ring Motegi pada 11 Oktober 2015, disusul dengan GP Australia yang akan digelar di sirkuit Philip Island pada 18 Oktober 2015. GP Malaysia yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015 juga akan menjadi seri ketujuh belas, dan seri terakhir MotoGP 2015 akan digelar di Valencia, Spanyol pada 8 November 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here