Renault Talisman 2016 Debut di Frankfurt 2015

IOTOMOTIF.com – Renault setelah menghadirkan versi terbaru Megane, merek mobil asal Perancis itu memilih pameran otomotif di Frankfurt, Jerman tidak di Paris, Perancis untuk memperkenalkan sedan terbaru mereka. Model baru ini disebut dengan nama Renault Talisman dan diperkirakan akan dijual pada paruh awal tahun 2016.

Renault Talisman memiliki dimensi panjang 4.85 meter, lebar 1.87 meter, tinggi 1.47 meter dan wheelbase 2.81 meter. Memiliki desain dengan kap mesin panjang. Desain depan hadir dengan grille krom, headlamps LED. Versi wagon Talisman memiliki dimensi yang sama dengan versi Sedan namun dengan bagasi lebih besar hingga 572 liter dan ketika melipat kursi memiliki ukuran mencapai 1.700 liter dan mampu menampung barang dengan panjang hingga 2 meter dengan.

Untuk kabin penumpang, Renault Talisman ini merupakan salah satu model dengan ukuran terluas di kelasnya, terutama untuk ruang kepala di depan dan penumpang belakang, ruang lutut di belakang. Pabrikan asal Perancis itu juga memberikan fitur layar sentuh 4.2 inci sebagai fitur standar dan optional layar 5.4 inci. Renault Talisman ini juga menjadi mobil pertama dengan sistem 4Control, yang berguna untuk mengontrol suspensi, mengatur kemudi, mesin dan transmisi EDC secara bersamaan.

Untuk jantung pacu hadir dengan dua mesin bensin TCe berkapasitas 150 HP dan 200 HP yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis EDC dual clutch dan tiga mesin diesel dCi bertenaga 110 HP, 130 HP dan 160 HP yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis DCT 6 percepatan dan untuk model bertenaga 160 HP hanya tersedia dengan transmisi otomatis DCT.

Renault Talisman tersedia dalam 9 warna metallic, Pearlescent White, Dune Beige, Cosmos Blue, Vison Brown, Cassiopee Grey, Platine Grey, Etoile Black, Carmin Red dan Amethyste Black dan satu warna bukan metallic, Glacier White.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here