Bentley Mulsanne Convertible Meluncur Tahun 2017

IOTOMOTIF.com – Betley pada pameran Frankfurt Motor Show 2015 memperkenalkan model baru mereka, Bentayga dan mulai sekarang akan terus menambah model baru mereka. Model baru pertama yang akan hadir adalah Mulsane, dimana perusahaan asal Inggris itu sendiri mengaku bahwa model tersebut tidak terjual seperti yang mereka harapkan. Namun Mulsane yang kita bicarakan ini berbeda, karena Bentley akan menambah versi atap terbuka mobil mewah itu. Model pertama kali terlihat dalam bentuk prototype pada tahun 2014 yang lalu dan diperkirakan akan meluncur pada tahun 2017.

Seri Continental bersama dengan Continental GT, GTC, dan Flying Spur akan meluncur pada interval antara tahun 2017 dan 2019. Dikatakan bahwa desain model baru ini akan lebih berani namun tidak menjauhi identitas perusahaan. Dengan platform yang dikatakan akan menggunakan platform MSB dari Volkswagen dan dengan pilihan mesin dengan antara V8 dan W12.

Bentley juga dikatakan serius untuk meluncurkan versi produksi dari EXP10 Speed 6. Mobil ini seperti halnya Bentayga pertama kali ditampilkan pada tahun 2012. Ada kabar yang mengatakan bahwa versi produksi akan meluncur pada tahun 2019 dan hadir dengan mesin twin turbo V8 bertenaga 600 HP dan setahun kemudian versi atap terbuka juga akan meluncur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here