IOTOMOTIF.com – Marc Marquez terlihat tampil beda pada seri MotoGP Aragon 2015 yang merupakan seri ke-14 MotoGP 2015. Ya, pembalap asal Spanyol ini tampil dengan mengenakan helm terbarunya, yakni Shoei X-Spirit III.

Helm baru Marc Marquez di MotoGP Aragon 2015 ini juga menawarkan aerodinamika yang tinggi, sehingga membuat Supermarc tetap nyaman menggunakannya saat melesat hingga 300 km/jam. Tidak hanya itu, Helm Shoei X-Spirit III Marquez ini juga dibekali dengan bagian belakang yang didesain serupa dengan sirip yang membuatnya nyaman dan tidak bergoyang saat digunakan melesat dengan kecepatan tinggi.

Bagian dalam helm Shoei X-Spirit III Marc Marquez ini juga memiliki sirkulasi terbaik, sehingga pembalap pun tidak merasakan pengap ataupun gerah pada saat membalap di cuaca yang panas.

“Shoei X-Spirit III merupakan penyempurnaan dari Shoei X-Spirit II. Helm yang luar biasa, terbukti di berbagai sisi dengan memerhatikan desain aerodinamika. Ventilasi helm ini juga berguna secara maksimal. Faktanya, tidak membuat pengap dan gerah,” ujar Marquez.

Pembalap andalan Repsol Honda ini juga mengaku sangat menyukai desain helm terbarunya tersebut. “Lebih modern berbanding model sebelumnya. Saya telah bersama Shoei sejak tahun 2010 dan sejak awal saya tahu ini adalah helm terbaikku.”

Shoei-X-Spirit-III-Marquez-Helmets-GP-Aragon-2015

“Beberapa bulan terakhir saya telah memberikan beberapa komentar tentang keunggulannya. Terima kasih kepada Shoei untuk komitmennya pada keselamatan dan dedikasinya pada pengembangan. Keselamatan sangat vital di balapan seperti ini,” pungkasnya. Simak juga: “Hasil FP2 MotoGP Aragon 2015”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here