Helm AGV Winter Test Valentino Rossi Resmi Dijual Rp 14 Jutaan!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Helm AGV Winter Test Valentino Rossi mulai dipasarkan secara resmi oleh AGV. Helm yang menyandang status replika dan hanya tersedia dalam edisi terbatas ini digunakan oleh Rossi pada sesi tes pra musim di sirkuit Sepang pada awal tahun kemarin.

Helm AGV Pista GP Winter Test Valentino Rossi yang hadir dengan desain menyerupai tutup kepala yang biasa digunakan di musim dingin ini hadir dengan motif salju. Dengan balutan warna dasar kuning khas ala Valentino Rossi, helm ini juga mendapat sentuhan warna biru khas Yamaha Racing.

Read More

Selain memiliki desain grafis menarik khas Rossi, Helm AGV Winter Test Rossi ini juga dibekali dengan berbagai teknologi terkini, seperti Finite Element Analysis (FEM) yang membuat helm ini memberikan kemanan lebih, nyaman digunakan dan memiliki pandangan yang lebih luas.

Replika Helm AGV Winter Test Valentino Rossi ini juga telah dibekali dengan teknologi Integrated Ventilation System (IVS) yang membuat helm ini memiliki sirkulasi udara di dalamnya lebih baik sehingga memberikan kenyamanan lebih saat digunakan dalam waktu yang lama.

Harga Helm AGV Pista GP Winter Test Valentino Rossi ini akan dijual seharga USD 999,95 atau sekitar Rp 14 jutaan. Anda berminat? buruan karena Helm AGV Winter Test Rossi ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

 

Related posts