Honda Jazz Terbaru Segera Meluncur

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Honda mengumumkan akan meluncurkan versi terbaru Honda Fit atau yang dikenal juga dengan Jazz di Jepang pada 25 September 2015 mendatang. Memang versi Honda Jazz yang saat ini dipasarkan di Jepang telah beredar sejak Oktober 2013 dan sudah saatnya versi facelift dihadirkan. Honda menawarkan Honda Jazz dengan harga mulai dari 1.299.800 yen atau sekitar Rp 156 juta sampai 2.221.000 yen atau sekitar Rp 266 juta.

2016 Honda Jazz Eksterior

Read More

Honda Jazz 2016 hadir dengan 2 warna biru baru untuk varian hybrid, blue opal metallic dan midnight blue beam metallic. Memiliki perubahan pada grille, pelek baru. Sedangkan untuk bagian interior, 2016 Honda Jazz hadir dengan fitur seperti penyejuk udara (air conditioning) dengan teknologi plasma cluster sebagai fitur standar. Sedangkan untuk varian Hybrid akan mendapatkan fitur head unit layar sentuh, navigasi, kamera belakang dan TV digital, dan dengan system audio dengan 4 speaker. Pemanas kaca spion dan fitur anti air pada kaca juga melengkapi Jazz terbaru ini.

2016 Honda Jazz Belakang

Untuk jantung pacu, Honda Jazz hadir dengan mesin bensin 1,3 liter dan 1,5 liter i-VTEC serta hybrid yang dipadukan antara mesin bensin 1,5 liter dengan daya listrik. Versi standar ditawarkan dengan transmisi manual lima dan enam percepatan atau CVT, sedangkan varian hybrid dengan transmisi otomatis tujuh percepatan DCT.

Related posts