IOTOMOTIF.com – Muncul tampang dari versi terbaru BMW X7 yang terinspirasi dari tampilan Vision Future Luxury Concept yang diperkenalkan pada awal tahun lalu. Memang mobil konsep diciptakan sebagai preview awal generasi terbaru BMW 7 Series dan salah satu ‘user’ Bimmerforum mengklaim bahwa BMW X7 juga akan terinspirasi oleh mobil konsep Vision Future Luxury Concept. Lebih spesifik, ‘user’ tersebut mengatakan bahwa fascia depan dari BMW X7 akan mengingatkan kita dari mobil konsep itu.

Namun di tipikal khas SUV, fascia depan akan lebih menonjol dari mobil konsep serta lebih besar. Namun dari berbagai fitur tampilan yang ada, yang paling mencolok adalah grille khas BMW yang tampil lebih besar dari grille BMW Seri 7.

BMW X7 juga dikabarkan akan menggunakan platform yang sama dengan generasi baru BMW 7-Series. Platform ini akan dilaporkan disebut dengan HPLC dan akan menggantikan sasis yang ada saat ini. Memang masuk akal bila BMW X7 menggunakan platform ini melihat model prototype yang tertangkap kamera di jalan menyamar sebagai BMW Seri 7 generasi terbaru.

Sedangkan untuk sisi mesin sendiri, pabrikan asal Jerman akan menawarkan dua versi enam silinder dan delapan silinder dengan uni 6.0 liter V12 sebagai model tertinggi.

Tampaknya bahwa versi super mewah BMW X7 akan diproduksi untuk bersaing dengan Bentley Bentayga, Rolls-Royce Cullinan SUV dan Mercedes-Maybach SUV.

Baca  Bagaimanakah BMW 320d Diesel Terbaru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here