60 Tahun Tokyo Motor Show Akan Dimeriahkan Parade 70 Kendaraan

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Tokyo Motor Show yang berlangsung tahun ini merupakan tahun ke 60 diadakannya pameran tersebut. Dan untuk merayakannya, akan diadakan parade dengan sedikitnya 70 kendaraan yang mewakili tiap generasi. Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) sendiri mengumumkan bahwa parade ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober, atau satu minggu sebelum berlangsungnya TMS 2015.

70 kendaraan yang mengikuti parade terdiri dari mobil komersial dan sepeda motor yang diproduksi pada 1950-an. Parade akan dimulai dari Ginza Miyuki-dori yang tidak jauh dari Hibiya Park, dimana tempat pertama kali diadakannya TMS.

Dari Ginza Miyuki-dori, rombongan akan Nihonbashi dan Ginza. Dan beberapa kendaraan akan dipamerkan di zona pejalan kaki di wilayah Hibiya. Informasi lengkap mengenai parade perayaan 60 tahun Tokyo Motor Show dengan parade 70 kendaraan akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2015 mendatang.

Seperti yang diketahui, Tokyo Motor Show pertama kali diadakan di Hibiya Park pada tahun 1954, kemudian beralih ke Korakuen Velodrome, Harumi International Fairgrounds, dan Makuhari Messe di Chiba. Sekarang TMS digelar di Tokyo Big Sight.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here