Home » Auto Show » EICMA » 9 Motor Baru Ducati Siap Tampil di EICMA 2015
EICMA

9 Motor Baru Ducati Siap Tampil di EICMA 2015

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati semakin serius untuk bersaing di industri otomotif roda dua setelah pada tahun ini berhasil menuai hasil yang cukup positif. Tak tanggung-tanggung Ducati pun bersiap untuk meluncurkan 9 model sepeda motor terbarunya di ajang EICMA 2015 yang akan berlangsung mulai 19 sampai 22 November di Milan, Italia.

Ajang EICMA 2015 juga akan dijadikan Ducati sebagai moment kebangkitan Ducati pada 2016 mendatang. Salah satu model yang akan menjadi andalan Ducati adalah Ducati Monster 1200 R yang menjadi model Monster paling bertenaga. Sayangnya sampai saat ini Ducati belum memberikan bocoran delapan model lainnya yang akan ditampilkan di EICMA 2015.

Semakin naiknya penjualan Ducati di dunia juga membuat pabrikan motor asal Italia ini akan semakin agresif pada tahun depan. CEO Ducati, Claudio Domenicali juga mengatakan, bahwa pihaknya sangat optimis dan yakin penjualan Ducati akan terus naik hingga menyentuh angka 50.00 unit motor hingga akhir tahun ini.

“Kami optimis dan percaya diri. Hasil di enam bulan pertama (2015) dengan kenaikan 22% dan 32.600 unit motor yang dikirim, kami memperkirakan bahwa tahun 2015 ini kami bisa mencatat rekor penjualan tertinggi pertama dalam sejarah Ducati,” ungkapnya.

Penasaran dengan delapan motor baru Ducati yang akan tampil di EICMA 2015? Simak terus info terupdatenya hanya di iotomotif.com!

 









Get a weekly email with best free content
Subscribe