Agya Versi Modifikasi TRD Menarik Minat Pengunjung IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sukses mencuri perhatian pengunjung IIMS 2012, mobil murah terbaru Toyota “Agya” yang baru akan dipasarkan tahun depan ini, hadir dalam versi dress-up atau modifikasinya. Salah satunya adalah Agya versi TRD yang tampil sporty.

Dress-up yang dilakukan pada Agya hampir sama dengan model Toyota lain yang juga ditempeli kits TRD, baik bodi maupun interiornya. Untuk bodi-nya ditambahkan aerokits lengkap dengan emblem TRD, dan bagian-bagian yang ditempeli komponen TRD terlihat di bagian spoiler depan, belakang, atas dan side skirts. Sedangkan untuk shock absorber nya masih tetap menggunakan bawaan dari pabrik

Konsep Agya TRD

Untuk dress-up pada bempernya terlihat lebih ekstrem dengan tambahan lis bawah bemper pada sisi kanan dan kirinya. Hal yang sama juga dilakukan terhadap lubang angin yang besar di bagian tengahnya. Sementara untuk bagian belakang mengandalkan warna dof yang terlihat di tengah bemper dengan spoiler atas yang agak menempel di atap dengan ukuran lebih panjang dari versi TRD.

Untuk menambah kesan gagah Agya, pelek 17 inci ikut ditambahkan, meskipun hasilnya jarak bibir fender menjadi tipis. Sedangkan untuk menghadirkan kesan sporti dan trendi, jok dan setirnya di balut dengan kulit dengan jahitan benang warna merah.

Sementara bagasinya diisi dengan 3 speaker dan subwoofer dan 2 power amplifier diatasnya. Nah, untuk membikin modifikasi Agya jadi seperti ini, dibutuhkan dana mencapai Rp 15 juta, termasuj untuk head unit Kenwood yang memberikan kualitas suara audio lebih menggelegar di dalam Agya Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here