Suzuki Swift X-Tra special edition di Frankfurt 2015

IOTOMOTIF.com – Suzuki pada pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2015 di Jerman meluncurkan edisi spesial dari Swift, Suzuki Swift X-Tra special edition. Mobil ini dilepas dengan harga EUR 15,490 atau setara dengan Rp 253 jutaan. Edisi spesial Swift ini hadir dengan sedikit perubahan pada bagian eksterior dan interior, namun tidak ada perubahan pada sisi mesin.

Pada sisi eksterior, Suzuki Swift X-Tra special edition hadir dengan LED daytime running lights, grille krom, pelek 16 inci dengan warna hitam dan silver, serta kaca gelap. Sedangkan pada bagian interior, Swift edisi spesial ini dilengkapi dengan roda kemudi yang dibalut kulit, serta pada tuas transmisi dan jok. Dengan fitur air conditioning, cruise control, MP3 compatible CD radio dengan input USB, dan kemudi dengan kontrol audio.

Sedangkan untuk jantung pacu, dilengkapi dengan mesin yang sama, 1.2 liter empat silinder dengan variable valve timing (VVT) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 94 HP pada 6.000 rpm dan torsi 118 Nm pada 4.800 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here