Mercedes-AMG Siapkan Supercar Baru Dengan V12 dan Motor Listrik

IOTOMOTIF.com – Divisi performa pabrikan asal Jerman, Mercedes-AMG dikabarkan tengah mengembangkan produk baru supercar bertenaga besar yang akan menjadi model ‘flagship’ mereka. Model baru itu akan menggunakan sistem hybrid yang mengkombinasikan mesin V12 dengan satu motor listrik.

Untuk saat ini sayangnya masih belum ada detail lebih, seperti mengenai platform apa yang akan digunakan, berapa tenaga yang akan dihasilkan dan kapan diperkirakan model untuk diperkenalkan. Hal yang pasti adalah mobil tersebut akan menjadi model paling bertenaga yang pernah Mercedes produksi dan tentu saja, itu akan menjadi mobil performa terbaik dari AMG.

Diharapkan Mercedes-AMG untuk mengumumkan proyek baru ini segera agar kita lebih mengetahui mengenai detail baru produk ini.

Sedangkan untuk mesin baru 4.0-liter V-8 yang digunakan pada Mercedes AMG GT, diperkirakan akan digunakan pada banyak mobil Mercy lainnya, dimulai dari Mercedes-Benz E63 AMG, setelahnya diluncurkannya Mercedes-Benz E-Class terbaru pada tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here