Honda Civic 2016 Terbaru Resmi Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Honda Civic terbaru spesifikasi Amerika Serikat diperkenalkan. Compact sedan ini hadir dengan platform baru yang dikatakan memiliki ketahanan hingga 25 persen dan meski Honda Civic 2016 memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya, namun memiliki bobot 30 kg lebih ringan. Untuk dimensi sendiri, 2 inci lebih lebar, wheelbase 1.2 inci lebih panjang dan lebih rendah 1 inci.

Untuk sumber tenaga, 2016 Honda Civic hadir dengan pilihan 2 mesin, pertama mesin 2.0 liter empat silinder yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT untuk varian LX dan EX. Sedangkan jantung pacu kedua, mesin turbocharged empat silinder berkapasitas 1.5 liter yang dikombinasikan dengan transmisi CVT untuk varian EX-T, EX-L dan Touring. Mesin pertama mampu menghasilkan tenaga hingga 158 HP dan mesin kedua sekitar 173 HP.

Penjualan Honda Civic terbaru di Amerika Serikat akan berlangsung pada musim gugur dengan produksi yang berlangsung di pabrik yang terletak di Indiana dan Ontario. Untuk catatan, produksi mesin di Ohio dan transmisi di Ohio dan Mexico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here