Ratu Elizabeth Pemilik Pertama Βentley Βentayga

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil premium, Bentley baru saja mengumumkan produk SUV mewah mereka, Βentayga. Produk baru ini memulai debut dunia di Frankfurt Motor Show 2015 yang saat ini masih berlangsung. Menurut pabrikan asal Inggris tersebut, model ini merupakan produk SUV termewah, tercepat dan tentu saja termahal.

Michael Winkler yang menjabat sebagai CEO Bentley mengatakan bahwa pemilik pertama SUV Bentley Bentayga adalah ratu Elizabeth. Dia juga mengatakan bahwa ratu Elizabeth akan menggunakannya pada acara berburu di pedesaan di Scotlandia.

Read More

Seperti yang diketahui, Bentley Βentayga merupakan produk SUV pertama Bentley dan merupakan versi produksi dari mobil konsep EXP 9 F. Memiliki dimensi panjang 6.700 mm, lebar 1.998 mm, tinggi 1.742 mm, dan wheelbase 2.992 mm. Memiliki sumber tenaga mesin baru 6.0 liter twin-turbo W12 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 608 HP dan torsi 900 NM. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang menyalurkan tenaga ke semua roda. Mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam 4 detik dengan kecepatan tertinggi 303 km/jam. Konsumsi bahan bakar 12.8 liter per 100 km dan emisi CO2 292 gram/km.

Related posts