Toyota C-HR Concept Hadir di Frankfurt Motor Show 2015

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Toyota memamerkan versi terbaru mobil konsep mereka, Toyota C-HR yang dipastikan akan masuk ke tahap produksi. Mobil ini akan bersaing dengan model seperti Mazda CX-3, Honda HR-V, Nissan Juke dan Mitsubishi ASX.

Yang ditampilkan di Frankfurt Motor Show 2015 ini merupakan versi kedua setelah sebelumnya diperkenalkan pada Paris Motor Show 2014. Versi terbaru ini masih terlihat sangat mencolok, perubahan dibandingkan dengan versi lama seperti pada atap, tidak lagi dengan tema two-tone (biru dan hitam) namun dengan warna glossy hitam dan dengan headlights yang sudah terlihat seperti model produksi.

Read More

Toyota mengatakan bahwa C-HR Concept dibuat berdasarkan pada Toyota New Global Architecture (TNGA), program yang mengembangkan integrasi kendaraan untuk komponen platform dan mesin. Dikatakan bahwa TNGA ini memungkinkan Toyota untuk membuat kendaraan dengan peningkatan ketahanan sasis, kestabilan handling dan kenyamanan kendaraan.

Toyota menargetkan menggunakan mesin dengan efisiensi pembakaran hingga lebih dari 40 persen, juga dengan peningkatan konsumsi bahan bakar dengan menggunakan sistem hybrid, termasuk dengan motor listrik dan baterai yang lebih kecil dan dengan bobot yang lebih ringan. Untuk saat ini masih belum ada detail mengenai mobil, namun dipastikan bahwa akan ada versi produksi dari mobil ini dan akan ditampilkan di Geneva International Motor Show pada bulan Maret 2016 dengan detail lebih lanjut juga akan dijelaskan di sana.

Related posts