Toyota C-HR Dipastikan Diproduksi

IOTOMOTIF.com – Toyota di pameran Frankfurt Motor Show memamerkan mobil konsep Toyota C-HR concept yang dikatakan hadir dengan tampilan yang stylish dengan system hybrid. Mobil crossover baru itu dikatakan akan diluncurkan dalam versi produksi masal dalam waktu dekat.

Dikatakan bahwa Toyota C-HR Concept dibuat untuk mengeksplorasi ke arah baru kompak crossover yang saat ini makin ramai di pasar. Mobil konsep ini sendiri pertama kali muncul pada pameran Paris Motor Show 2014 sebagai design study.

Toyota C-HR compact hybrid crossover terbaru hadir dalam versi tiga pintu dan lima pintu. Tidak hanya itu, pada atap mengalami perubahan warna dari two-tone (biru dan hitam) menjadi hitam glossy. Perubahan juga terlihat pada headlights yang sudah tampak layaknya mobil produksi.

Pada pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2015, Karl Schlicht yang menjabat sebagai Toyota Motor Europe Executive Vice President mengumumkan bahwa mobil konsep terbaru dari Toyota, CHR concept dipastikan akan diproduksi.

Toyota berharap bahwa versi produksi akan siap hadir di Geneva International Motor Show pada bulan Maret 2016 dengan detail lebih lanjut juga akan dijelaskan di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here