Home » News » Global » Volkswagen MultiVan PanAmericana concept Debut di Frankfurt
Global Concept Frankfurt Motor Show

Volkswagen MultiVan PanAmericana concept Debut di Frankfurt

Volkswagen MultiVan PanAmericana concept Frankfurt 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Spesialis dari kendaraan niaga Volkswagen di kesempatan Frankfurt International Motor Show (IAA) memamerkan mobil konsep Volkswagen MultiVan PanAmericana concept. Mobil konsep PanAmericana dikatakan merupakan kendaraan yang menggabungkan kenyamanan Multivan dengan kemampuan off-road sebuah SUV. Mobil ini memiliki kemampuan untuk mengangkut motor di interiornya. Menariknya kemampuan kargo yang mampu menampung hampir semua tipe dan ukuran. Dikatakan hal ini membuat pengemudi merasakan kebebasan dan kekuatan tak terbatas. Kemanapun arah tujuan perjalanan, Multivan PanAmericana dapat melakukannya.

Volkswagen MultiVan PanAmericana memiliki dimensi panjang 4,904 mm, lebar 1,904 mm, tinggi 1,990 mm, ground clearance 178 mm dan wheelbase 3,000 mm. Dilengkapi dengan mesin 2.0 liter turbodiesel BMT (EA288) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 kW / 204 PS dan torsi 450 Nm pada 1,400 – 2,000 rpm dan dipadukan dengan transmisi 7 percepatan DSG (DQ500) dengan sistem gerak 4Motion permanent all-wheel drive (semua roda).

Volkswagen MultiVan PanAmericana hadir dengan radiator grille, side sill dengan warna merah dan hitam dengan eksterior dicat warna putih. Pada interior dilengkapi dengan jok dengan dekorasi warna putih dan karbo yang senada dengan warna eksterior.









Get a weekly email with best free content
Subscribe