Home » News » Modification » Modifikasi Motor » Modifikasi Honda Sonic 150 R ala Bintang Motor Sport
Modifikasi Motor Nasional

Modifikasi Honda Sonic 150 R ala Bintang Motor Sport

IOTOMOTIF.com – Honda Sonic 150 R hadir sebagai penantang baru segmen mootor ayam jago yang bersaing dengan Suzuki Satria. Sebagai motor yang menyasar untuk konsumen remaja yang hobi modifikasi tentunya perlu ada acuan dan ide untuk melakukan modifikasi pada Sonic 150R.

Bengkel modifikasi, Baru Motor Sport (BMS) yang terletak di Palmerah, Jakarta selatan merilis beberapa acuan/ide modifikasi khusus untuk Honda Sonic. Ariawan Wijaya, sebagai pemilik bengkel membuat desain ilustrasi yang menarik modifikasi Honda Sonic.

Menurut Ari, Honda Sonic pada dasarnya telah memiliki tampilan yang keren, tidak seperti model Honda Supra yang terlihat bebek. Sementara Sonic sudah memancarkan desain tampilan bebek sport dan bisa dikembangkan menjadi banyak model modifikasi. Lebih lanjut, menurut pemilik bengkel modifikasi BMS ini, Sonic sudah memiliki nilai lebih yaitu user friendly dan friendly to modified. Jadi akan mudah untuk dimodifikasi, tinggal diberi sedikit ubahan langsung bisa menawan, itulah Sonic. “Bukan hanya membuat penggunanya senang tapi juga sang builder yang tidak kesulitan untuk menuangkan permintaan konsumen pada motor ini. Setidaknya, Ari sudah membuat tiga jenis alternatif modifikasi Honda Sonic.

Konsep modifikasi yang bisa diaplikasikan pada sepeda motor jenis ini tentunya disesuaikan dengan selera anak muda, diantaranya model drag look, elegant look, dan racing look. Namun, kembali lagi, meng-custom pastinya disesuaikan dengan selera masing-masing pemilik kendaraan dan difasilitasi oleh sang builder (modifikator).









Get a weekly email with best free content
Subscribe