Peluncuran Suzuki Satria Terbaru Bulan Oktober 2015

IOTOMOTIF.com – Kabar kehadiran Suzuki Satria terbaru semakin jelas. Saat acara Suzuki Indonesia Challenge di sirkuit Brigif, Cimahi, Bandung (13/9/2015), petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi sedikit bocoran mengenai produk motor terbaru pengembangan Suzuki Satria FU akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Giri Triatmojo, selaku strategy & Planing Dept Head R2 PT SIS, menjelaskan mengenai cycling (siklus) improvement produk baru setelah diluncurkan. Dimana dalam kisaran waktu 6 bulan akan hadir produk baru susulan. Dari pernyataan tersebut, perputaran produk dalam enam bulan, dapat diperkirakan bulan Oktober akan menjadi bulan peluncuran produk terbaru Suzuki dengan DNA Satria.

“Berbeda dengan cycling improvement di roda 4, yang bisa memakan waktu 3 – 5 tahun, di motor perputarannya lebih cepat. Hanya dalam bilangan bulan. Saya tidak bisa mengiyakan Oktober adalah waktunya. Namun dalam waktu yang tidak lama lagi akan meluncur pengembangan dari Satria FU 150 cc,” tambah Giri Triatmojo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here