Suzuki Satria F150 Injeksi Terbaru Siap Hadir Akhir Tahun

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Suzuki Satria selama beberapa lama menjadi pemain utama dalam segmen motor ayam jago di Tanah Air, hingga Honda mulai masuk dengan New Honda Sonic 150R. Tidak tinggal diam, Suzuki tengah mempersiapkan peluncuran New Satria 150 dalam waktu dekat.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dalam pernyataannya mengatakan bahwa sedang mempersiapkan sesuatu untuk peluncuran motor terbarunya. “Ditunggu saja, Anda boleh catat ini. Yang jelas kami juga tengah menyiapkan sesuatu yang berebeda,” papar Endro Nugroho, selaku Senior Director Marketing & Sales SIS 2W beberapa waktu lalu.

Dari pernyataan tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah yang dimaksud adalan New Suzuki Satria F150 Injeksi? Hal tersebut mungkin saja, mengingat sebelumnya Suzuki juga mengatakan sedang melakukan uji coba Satria F150 Injeksi yang diklaim memiliki tanaga lebih besar dari model Satria Karburator yang saat ini dijual.

Kabar lain juga mengatakan bahwa Satria F150 akan hadir lebih segar dengan desain berbeda, teknologi mesin baru serta fitur-fitur yang lengkap. Suzuki Satria F150 diperkirakan akan meluncur pada akhir tahun 2015 ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here