Crossover Terbaru Geely Akan Dilengkapi Apple CarPlay

IOTOMOTIF.com – Geely Automobile bersiap meluncurkan mobil compact crossover yang akan dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay, sekaligus membuat Geely sebagai perusahaan otomotif China yang pertama yang mengusung fitur tersebut.

Compact Crossover besutan Geely ini akan dilengkapi dengan antarmuka iOS yang dapat digunakan untuk akses melakukan panggilan telepon, mengirim pesan hingga memutar musik.

Dalam sebuah pernyataan, pendiri Geely, Li Shufu mengungkapkan bahwa arah Geely sebagai perusahaan otomotif akan mengintegrasikan teknologi internet dan mobil tanpa awak yang mengacu pada teknologi keselamatan berkendara. “Mulai hari ini dan seterusnya, Geely Auto akan bergerak untuk lebih mengintegrasikan internet dan teknologi otonom sebagai sarana untuk membawa teknologi keselamatan tingkat dunia.”

Mobil Crossover Geely tersebut direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2016 kemudian akan dijual di China awal 2016. Namun belum diketahui apakah mobil Crossover Geely akan dijual diluar China termasuk ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here