Jakarta, IOTOMOTIF.com – Selain Suzuki Ciaz sebagai mobil model terbaru yang dipasarkan di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mempersiapkan model baru lainya yang akan mengisi segmen SUV kompak, yaitu All-New Suzuki Vitara 2016.

Saat ini Suzuki Indonesia mulai melengkapi jajaran produk mobil terbarunya di segala segmen, namun hanya segmen SUV kompak yang masih kosong, menanggapi hal tersebut, SIS siap membawa produk compact SUV-nya ke Indonesia. Kabar kehadiran All-New Vitara ini juga ditegaskan oleh Suzuki Indonesia. “Kami akan memperkenalkan compact SUV di Indonesia,” ungkap Makmur, 4W marketing director PT SIS, Kamis 10 September 2015.

All-New Vitara generasi terbaru memiliki desain yang baru dan cantik, sekilas mirip dengan desain mobil-mobil Land Rover, namun dengan badge Suzuki. Suzuki Vitara atau disebut juga dengan Escudo di Indonesia cukup populer di masanya hingga digantikan dengan model Grand Vitara yang saat ini masih dipasarkan di Tanah Air. Jika hadir di Indonesia, Suzuki Vitara akan bersaing dengan mobil sekelasnya seperti Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport dan Ford Ecosport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here