Honda BR-V Tipe S dan E paling Banyak Diminati

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda BR-V sebagai mobil crossover 7-penumpang yang dilucurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) akan hadir dalam tiga pilihan varian, antara lain BR-V tipe S (M/T), E(M/T) dan model termahal sekaligus tertinggi yaitu Honda BR-V Prestige CVT.

Ketiga varian Honda BR-V tersebut ternyata paling banyak dipesan oleh komsumen adalah tipe S dan E yang merupakan varian menengah dan bawah. Sementara BR-V Prestige hanya mengambil porsi 25 persen. “25 persen pesanan BR-V berasala dari tipe Prestige, sisanya ada di tipe S dan E,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM di Bekasi, Jawa Barat, (9/9/2015).

Hingga saat ini, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang tercatat memesan Honda BR-V telah mencapai 1.600. Angka ini terhitung setelah dua hari selesainya pameran dan setelah melalui proses seleksi yang dilakukan HPM.

Secara spesifikasi, ketiga varian Honda BR-V memiliki perbedaan. Untuk BR-V tipe S sebagai model terbawah sekaligus termurah hanya tersedia dalam transmisi manual 6-percepatan. Tipe E hadir dalam dua pilihan manual dan matik, lalu Honda BR-V Prestige hanya hadir dalam mesin CVT. Sebagai model tertinggi BR-V Prestige akan dibekali dengan fitur yang lebih lengkap dengan model dibawahnya. Untuk harganya, Honda BR-V diperkirakan memiliki rentan harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here