Pemesanan Honda BR-V Capai Angka 1600 Unit

Honda BR-V GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Kehadiran mobil terbaru Honda BR-V sebagai crossover 7-penumpang ternyata mendapat respon baik dari konsumen, terbukti dengan angka pemesanan BR-V yang cukup signifikan sejak diperkenalkan pertama kali pada gelaran GIIAS 2015 bulan lalu. Walaupun masih akan diproduksi Januari 2016, jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah mencapai 1.600.

Jumlah pemesanan mobil Honda BR-V meningkat setelah dipamerkan di IIMS dan GIIAs yang berlangsung selama 11 hari dengan catatan angka 1.023 unit, berlanjut setelah dua hari pameran, jumpah SPK bertambah hingga 1.600 unit. “Pemesanan sampai dua hari setelah pameran otomotif sudah sekitar 1.600 unit. Ini berdasarkan yang sudah memberikan DP (down payment) mulai dari 5 juta sampai 10 juta,” ucap Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy di Bekasi, Jawa Barat (9/9/2015).

Angka pemesanan Honda BR-V sebanyak 1.600 unit tersebut didapat setelah dilakukan proses seleksi. “Awalnya jumlah pemesanan mencapai 8.500 unit, tapi setelah melalui proses pendataan dan diseleksi, angka itu yang kami masukan dalam SPK,” lanjut Jonfis.

Honda BR-V akan masuk proses produksi pada awal 2016 mendatang, komsumen yang ingin membeli sudah dapat melakukan pemesanan dengan membayar sejumlah uang DP dan akan mendapatkan unit mobil mulai dari Januari akhir hingga Februai awal 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here