Mobil Edisi James Bond Aston Martin DB9 GT Sambut Film Spectre

IOTOMOTIF.com – Aston Martin memiliki sejarah panjang dengan franchise James Bond dimulai sejak tahun 1964 silam ketika Aston Martin DB5 tampil dalam salah satu film James Bond, Goldfinger. Kini Aston Martin mempersembahkan mobil edisi spesial DB9 GT Bond Edition yang hanya diproduksi sebanyak 150 unit.

Aston Martin DB9 Bond Edition hadir dalam rangka menyambut film terbaru James Bond yaitu Spectre. Dibuat dari dasar model DB9GT yang dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6.0 liter mampu mengeluarkan tenaga hingga 547 Hp dan torsi 620 Nm. Mampu berakselerasi dari diam mencapai kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 4.5 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 295 kpj.

Sebagai mobil edisi terbatas, Aston Martin DB9 Bond Edition mendapat banyak ubahan yang disesuaikan dengan kendaraan James Bond dalam film Spectre. Dari luar, eksterior mobil ini dilaburi dengan cat warna silver, velg roda verukuran 20-inci dengan splitter depan carbon fiber serta diffuser yang disesuaikan. Terdapat pula emblem logo 007 Bond Edition yang disematkan pada bagian depan dan belakang. Berlanjut ke dalam interior mobil edisi James Bond ini, terdapat sill plak iconic berlogo 007 lengkap dengan motif senjata yang dibordir pada jok. Saat menghidupkan mobil, akan nampak logo start up “Bond edition” pada layar touchscreen infotaiment AMI II.

Aksesoris Tambahan

Sebagai mobil edisi spesial, pembeli mobil DB9 GT Bond Edition juga akan mendapat aksesoris tambahan ala James Bond untuk melengkapi gaya khas yang elegan dan mewah, yaitu jam edisi terbatas Omega Seamaster Aqua Terra 150M James Bond Edition dan tas troli kulit berukuran 21-inci yang mewah. Bagi penggemar James Bond yang ingin membelinya, mobil Aston Martin DB9 GT Bond Edition dijual dengan harga sekitar USD $252,110.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here