Penjualan Honda di GIIAS lebih dari 5.000 Unit, Jazz dan Brio Paling Laris

Honda Jazz GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda selama berlangsungnya pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berhasil menjual lebih dari 5.000 unit mobil, tepatnya 5.543 unit.

“Kami juga bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata Jonfis Fandy yang menjabat sebagai marketing and aftersales service director HPM seperti dalam keterangan resmi.

Model Honda terlaris di pameran merupakan produk hatchback dan city car, Jazz, Brio, dan Brio Satya (LCGC) dengan presentase sebesar 35 persen dari total penjualan. Sedangkan untuk model MPV, seperti Honda Mobilio, Freed dan Odyssey dengan penjualan sebesar 29 persen. Diikuti oleh model SUV seperti CR-V dan HR-V dengan presentase 17 persen. Sedangkan untuk model sedan memiliki penjualan terendah dengan presentase hanya 3 persen dari total penjualan.

Pameran GIIAS sendiri berlangsung 20 hingga 30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Dalam 11 hari diadakannya pameran, terjual lebih 17 ribu unit dengan nilai transaksi mencapai Rp 5.4 triliun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here