Foto Resmi KIA Sportage 2016

2016 Kia Sportage www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Setelah spy foto dan bocoran yang beredar, pabrikan asal Korea Selatan, Kia memutuskan untuk memperlihatkan foto resmi Kia Sportage terbaru. All New Sportage sendiri akan debut dunia pada pameran Frankfurt Motor Show pada 15 September 2015 mendatang. Generasi ke 4 SUV tersebut tampil berbedar dengan generasi sebelumnya. Hadir dengan grille khas Kia, fog lights, LED daytime running lights, spoiler dan roof rails.

2016 Kia Sportage eksterior

Untuk saat ini Kia masih belum memberikan foto interior dari Sportage terbaru, tapi diperkirakan akan mendapatkan ubahan yang signifikan setelah menerima masukan dari pelanggan. Kemungkinan akan dipublikasikan sebelum debut resmi di Frankfurt.

2016 Kia Sportage belakang

Sumber tenaga hadir dengan mesin berbahan bakar diesel dan bensin. Untuk mesin bensin, hadir dengan mesin berkapasitas 1.6 liter bertenaga 135 HP yang disalurkan ke roda depan, untuk versi turbo dengan tenaga 176 HP dan tersedia dalam versi sistem penggerak roda depan dan four wheel drive. Untuk mesin berkapasitas 2.0 liter menghasilkan tenaga 154 HP dan 2.4 liter dengan tenaga 184 HP hanya tersedia dengan sistem gerak all wheel drive. Sedangkan untuk versi mesin diesel, berkapasitas 1.7 liter bertenaga 115 HP dan mesin 2.0 liter dengan tenaga 136 HP dan 184 HP. Penjualan sendiri akan berlangsung pada akhir tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bocoran Foto Kia Sportage 2016

Perkiraan Harga Penerus Bugatti Veyron, Chiron