Toyota Prius 2016 Kini Dengan Gaya Desain Mirai

  • Whatsapp
Toyota Prius 2016 Mirai www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya muncul sketsa dan spy foto Toyota Prius 2016, kini kembali hadir foto yang memperlihatkan tampang mobil berteknologi hybrid tersebut. Dari foto terbaru, terlihat dua mobil Prius dalam sebuah kargo. Satu unit berwarna abu-abu metalik dan satu unit lagi berwarna silver. Keduanya tampil tanpa adanya kamuflase dan hanya diikat oleh harnest berwarna biru.

Toyota Prius terbaru ini bila dilihat sekilas akan tampak seperti mobil hidrogen Toyota Mirai. Memang versi terbaru Toyota Prius ini menggunakan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA) yang juga digunakan pada Mirai.

Read More

Dari sisi depan, tampilan Toyota Prius terbaru ini sangat berbeda dengan tampang model sebelumnya. Hadir dengan desain lampu bumerang dengan proyektor di dalamnya. Terlihat pada Toyota Prius berwarna abu-abu hadir dengan fog lamps, sedangkan untuk unit berwarna silver tidak memilikinya. Kedua unit juga menggunakan pelek dengan desain berbeda.

Jantung pacu Toyota Prius 2016 ini berasal dari mesin bensin berkapasitas 1.8 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik. Total tenaga mobil mencapai 150 PS (110 kW). Dengan tenaga motor listrik saja mobil mampu menempuh jarak hingga 56 km.

Toyota Prius terbaru ini dijadwalkan untuk debut pada pameran Tokyo Motor Show 2015 pada bulan Oktober mendatang,

Related posts