in

New Yamaha Fino Dengan Teknologi BlueCore

Yamaha Fino 125 cc BlueCore www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Yamaha akan meluncurkan Fino terbaru dengan mesin berteknologi BlueCore di Thailand pada pertengahan bulan September ini. Kini skuter matik retro Yamaha Fino hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc, meningkat dari model sebelumnya dengan mesin berkapasitas 115 cc. Dengan mengadopsi teknologi BluCore, motor ini akan menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat. Yamaha Fino 125 ini menjadi model ketiga dengan teknologi tersebut setelah sebelumnya digunakan pada Grand Filano 2014 dan GT125 2015.

Pada sisi tampilan Yamaha Fino terbaru ini tidak banyak berubah, hanya lampu depan mengalami sedikit perubahan dan tambahan lampu LED.

Yamaha Fino hingga saat ini masih menjadi salah satu model andalan Yamaha di Thailand sejak pertama kali meluncur. Pada tahun 2013 meluncurkan Fino dengan desain baru dan berteknologi sistem bahan bakar injeksi. Yamaha berharap dengan hadirnya Fino terbaru berteknologi BlueCore ini mampu meningkatkan penjualan mereka di Thailand.

Untuk pasar otomotif tanah air, Yamaha masih menawarkan Fino lama dengan mesin berkapasitas 125 cc berteknologi injeksi (YMJET-FI). Untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai pemasaran Fino baru berteknologi BlueCore di Indonesia. Akan tetapi Yamaha sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan mengadopsi teknologi itu pada salah satu produknya.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harga Yamaha MT-03 Berfitur Rem ABS di Thailand, Rp 69 Jutaan

Toyota Prius 2016 Kini Dengan Gaya Desain Mirai