Modifikasi KIA Picanto dan Rio di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Selain mengusung line up terbarunya KIA Sorento di IIMS 2012, KIA Mobil Indonesia (KMI) juga turut menghadirkan versi modifikasi dari Rio dan Picanto.

Kedua versi modifikasi Rio dan Picanto mengusung konsep sporty dan trendy. Untuk memberikan sentuhan modifikasi pada Rio dan Picanto ini tidak harus merogoh kocek Anda dalam-dalam, karena modifikasi yang ditawarkan oleh KIA ini cukup terjangkau dan sesuai dengan segmen.

Modifikasi KIA Picanto

Modifikasi Picanto terlihat pada ujung bemper depannya yang diberi tambahan spoiler balap dengan model layer dan sirip yang membuatnya tampil sangat sporty. Sedangkan untuk warnanya mengikuti body, kecuali bagian tengahnya yang mengikuti warna lubang angin.

Sementara desain sideskirt-nya tampil dengan model lekukan-lekukan tajam dan agak menonjol, dan untuk bagian belakang hanya diberikan tambahan di spoiler atasnya, layaknya mobil-mobil sport.

Untuk pelek tidak termasuk ubahan yang ditawarkan pada versi modifikasi ini, KMI hanya memberikan kebebasan pada konsumen dengan memberikan beberapa pilihan sesuai dengan selera Anda. Begitu juga dengan audio, Anda bisa memilih antara single atau 2 DIN.

Modifikasi KIA Rio

Sementara modifikasi Rio yang ditampilkan di ajang IIMS 2012, tampil dengan elegan dan sporty. Hal tersebut dapat kita lihat dari minimnya lekukan dan garis tajam. Sedangkan kesan sporty terlihat dari lubang angin tambahan dibagian tengahnya yang di poles dengan warna hitam.

Yang paling menarik dari versi modifikasi Rio ini adalah pembelah angin (diffuser) dengan desain seperti sayap kecil yang terpasang pada bagian ujung kiri dan kanan bemper tambahannya. Sementara Spoiler atas masih tetap menggunakan bawaan pabrik.

Menariknya, untuk memberikan sentuhan modifikasi yang menempel pada Rio dan Picanto ini hanya membutuhkan dana Rp 3 juta saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here