Mitsubishi GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia berhasil menjual 1.522 unit mobil.

Jerry Amran yang menjabat sebagai Head of MMC Public Relation PT KTB, mengatakan bahwa angka ini melebihi target yang ditetapkan selama acara, yaitu 1.300 unit.

Dari total penjualan Mitsubishi tersebut, penyumbang terbanyak berasal dari model Pajero Sport, dengan angka 924 unit. SUV tersebut sejak awal pameran berlangsung memang sudah menjadi model terlaris Mitsubishi karena harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi, mulai Rp 412 juta. Model terlaris selanjutnya adalah Mitsubishi Mirage dengan penjualan sebanyak 271 unit, Outlander Sport 226 unit, Triton (Strada Triton dan all new Triton) 67 unit, serta Delica 34 unit.

“Pajero 4×2 tetap menjadi dominasi penjualan dalam pameran ini. Ketangguhan serta kenyamanan yang ditawarkan menjadi bukti bagi konsumen. Di arena out door kami juga berikan kesempatan konsumen untuk membuktikan ketangguhan Pajero varian 4×4 melintasi tanjakan setinggi enam meter,” ucap Jerry.

Baca  Daihatsu Hy-Fun Mobil Konsep Debut Dunia di GIIAS 2019