Miss Favorite GIIAS 2015 Toyota www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Toyota melalui APM PT Toyota Astra Motor (TAM) mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang baru saja berakhir kemarin. Selama pameran berlangsung, pabrikan asal Jepang tersebut berhasil menjual 7.706 unit kendaraan.

Kontribusi terbesar berasal dari segmen MPV, Avanza dan Kijang Innova yang menyumbang penjualan sebanyak 51.01 persen, diikuti segmen hatchback, Agya dan Yaris sebesar 20.78 persen, SUV, Rush dan Fortuner sebesar 17.35 persen, dengan sisanya untuk penjalan sedan, Vios, Altis, Camry, dan kendaraan premium, Alphard dan Vellfire.

“Angka penjualan tersebut berdasarkan laporan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) se-Jabodetabek selama penyelenggaraan GIIAS 2015,” kata Suparno Djasmin yang menjabat sebagai Vice President Director TAM.

Berdasarkan SPK, dikatakan bahwa mobil low MPV Grand New Avanza dan Grand New Veloz berhasil menyumbangkan penjualan terbesar, sebanyak 39,82 persen dari total penjualan. “Angka penjualan Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini sekaligus membuktikan bahwa kenaikan harga pada model terbaru ini tidak mengurangi keinginan pelanggan untuk membelinya karena memang memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya,” jelas Suparno.

“Kami berterima kasih atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara yang telah memberikan penilaian tertinggi atas partisipasi Toyota pada GIIAS 2015 ini, khususnya untuk booth dan brand ambassador terfavorit, serta kepuasan konsumen dalam menggunakan mobil Toyota selama ini,” pungkas Suparno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here