Penjualan Datsun GO Di IIMS dan GIIAS di Bawah Target

Harga Datsun GO+ Panca T-Style

IOTOMOTIF.com – Datsun Indonesia tahun ini mengikuti dua pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar secara bersamaan. Selama pameran berlangsung, Datsun menargetkan penjualan produk masing-masing mencapai 250 unit, namun hingga akhir pameran target penjualan tersebut tidak tercapai.

Indriani Hadiwidjaja yang menjabat sebagai Head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa di GIIAS hingga pukul 16.00 WIB tercatat sudah 225 unit, sedangkan di IIMS mencapai 180 unit. Dia mengatakan bahwa bahwa Datsun Go+ Panca menjadi model terlaris mereka.

“Hampir 70 persen dikuasai oleh Datsun GO+ Panca. Diprediksi yang di GIIAS sampai tutup bisa tembus 230 unit,” kata Indri di sela-sela acara closing ceremony IIMS 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2015) malam.

Indri mengatakan bahwa meski penjualan tidak sesuai target dengan kondisi perekonomian Indonesia yang sedang tidak kondusif, namun masih terlihat potensi industri otomotif nasional. “Penjualan di GIIAS memang lebih bagus, tapi ya bedanya tidak beda jauh dengan yang di IIMS. Tapi hasilnya sangat memuaskan bagi kami,” lugas Indri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here