MotoGP Silverstone: Jack Miller Minta Maaf Kepada Crutchlow

MotoGP Silverstone Inggris 2015 Jack Miller www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Jack Miller meminta maaf kepada rekan setimnya di LCR Honda team-mate, Cal Crutchlow. Rookie MotoGP tersebut memulai start di balapan kondisi hujan tersebut dengan luar biasa, meloncat dari posisi 16 ke tempat ke 5 di lap ketiga, namun terjatuh karena kesalahan yang dilakukannya di zone pengereman dan menabrak Crutchlow yang membuat keduanya terjatuh.

“Ketika saya melewati Pol Espargaro setelah ia melewati saya kembali pada jalur lurus dan saya melewati dia kembali, aku memiliki sedikit waktu dalam pengereman,” kata Miller. “Aku harus melepaskan gas dan lebih mengerem. Kami melihat data, aku tidak bertambah cepat, hanya saja ada Cal di sana, dan aku tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya harus berkata maaf pada Cal, karena aku tidak ingin melakukan hal tersebut kepadanya. Kami belajar sedikit demi sedikit, seperti yang saya lakukan ketika saya ada di Moto3. Aku menjadi pembalap pertama yang alami kecelakaan! Saya belajar banyak hari ini, dan kita harus melihatnya sebagai hal positif.”

Meskipun mengalami kecelakaan dengan rekan setimnya, Miller mengatakan bahwa rekan setimnya tersebut memiliki tanggapan yang lebih baik dari yang diperkirakannya, dimana boss tim, Lucio Cecchinello lebih sulit memaafkannya.

“Cal mengirimi saya pesan dan mengatakan ia tidak akan membayar taruhan kami [untuk memprediksi pemenang Lomba Moto2] dengan emoticon, lagipula aku juga tidak akan berani untuk memintannya,” jelas Miller.

“Lucio sangat tidak senang. Seperti yang dapat Anda bayangkan, mereka sangat marah, karena kami memiliki tempat keempat dan kelima, “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here