MotoGP Silverstone 2015: Scott Redding Puas Dengan Hasil Kualifikasi

MotoGP Silverstone 2015 Scott Reding www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Scott Redding puas dengan hasil yang dicapainya pada sesi latihan bebas MotoGP Silverstone, Inggris yang menempatkannya di tempat ketiga. Redding juga tampil baik pada sesi kualifikasi 2 dengan menjadi pembalap tercepat dengan waktu 2 menit 01.329 detik. Hasil ini merupakan hasil terbaik keduanya di sesi kualifikasi MotoGP 2015.

Redding yang saat ini masih dalam diskusi mengenai tawaran bergabung dengan tim Pramac Ducati mendapatkan posisi 10 besar keduanya musim ini. Mengikuti Marc Marquez yang mendapatkan pole position di dua lap terbaikknya – taktik yang sama dengan Cal Crutchlow, Redding berhasil mendapatkan tempat ke tujuh, satu tempat di belakang Bradley Smith.

“Hari ini lebih,” katanya setelah sesi kualifikasi berakhir. “Bagian pertama bagi kami adalah mendapatkan waktu baik di FP3, yang mana merupakan mimpi buruk. Setelah kami mendapat tempat ke Q2 tekanan sedikit berkurang karena hasil terburuk adalah berada di tempat kesepuluh, jadi kami mencoba untuk lebih maju. Ada Marc di depan saya selama beberapa lap, yang membantu saya. Sejauh ini sepeda bekerja dengan baik dan saya merasa cukup nyaman.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here