MotoGP Inggris 2015: Marc Marquez Catatkan Rekor Lap Baru

MotoGP Inggris 2015 Marc Marquez Catatkan Rekor Lap Baru www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez tampil luar biasa pada sesi kualifikasi MotoGP Silverstone, Inggris dengan merebut pole position dan mencatatkan rekor lap baru. Hasil ini membuatnya memiliki lebih banyak kesempatan menjuarai balapan nanti. Jorge Lorenzo berhasil mendapatkan tempat kedua dan Dani Pedrosa melengkapi baris terdepan dengan berada di tempat ketiga.

Juara MotoGP tersebut langsung mengalahkan rekor lap yang dicapainya pada pole position 2013 di lap pertama yang dijalaninya, sementara Pedrosa merebut tempat kedua di depan Jorge Lorenzo di awal sesi kualifikasi. Dua kali juara dunia MotoGP itu kemudian menggunakan ban baru dan mampu mencatatkan waktu 2 menit 0.234 detik.

Sedangkan Jorge Lorenzo berhasil merebut tempat kedua dari Pedrosa setelah memiliki catatan waktu apik pada percobaan terakhirnya.

Sementara Valentino Rossi berhasil merebut tempat terdepan di baris kedua. Tempat ke lima diraih duo tim Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro dan Bradley Smith. Pada baris ketiga diisi oleh Scott Redding, Cal Crutchlow dan Andrea iannone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here