MotoGP Inggris 2015: 10 Pembalap Lolos Kualifikasi 2

Jorge Lorenzo MotoGP Silverstone Inggris 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Seri ke 12 MotoGP 2015 di sirkuit Silverstone, Inggris sudah memasuki sesi latihan bebas yang menjadi salah satu sesi terpenting karena menentukan 10 pembalap yang langsung lolos ke sesi kualifikasi 2 nanti.

Para pembalap memang tampil lebih cepat, dengan Jorge Lorenzo yang memimpin dengan catatan waktu 2 menit 01.429 detik yang unggul hampir 0.5 detik dari Marquez di tempat kedua. Sebenarnya Marquez memimpin sepanjang sesi kualifikasi ketiga dengan hasil baik yang dicapainya di lap kedua, namun di akhir sesi, Lorenzo yang menggunakan ban baru bisa catatkan waktu lebih cepat. Tempat ketiga berhasil diraih oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati dengan catatan waktu 0.540 detik lebih lambat dari Lorenzo.

Dengan hasil FP3 MotoGP Inggris 2015 ini, 10 pembalap yang catatkan waktu tercepat di tiga sesi latihan bebas berhasil lolos ke kualifikasi kedua. Pembalap tersebut diantaranya; Jorge LORENZO, Marc MARQUEZ, Andrea DOVIZIOSO, Dani PEDROSA, Scott REDDING, Bradley SMITH, Valentino ROSSI, Cal CRUTCHLOW, Pol ESPARGARO, Andrea IANNONE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here