Audi A6 2.0 TFSI Terbaru Hadir di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, PT Garuda Mataram Motor (GMM) meluncurkan sedan premium terbarunya, yaitu Audi A6 generasi terbaru yang lebih mewah dan canggih plus lebih ramah lingkungan berkat mesin terbarunya yang lebih kecil dan efisien.

Audi A6 terbaru ini hadir dengan mesin yang lebih kecil dari pendahulunya. Meskipun demikian, performa dan kinerja mesin lebih bagus dan efisiensi bahan bakar yang baik segingga lebih irit BBM. Menggunakan mesin bensin teknologi Audi yang canggih 2.0 TFSI dengan 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 180 dk pada 4.000 – 6.000 rpm dan torsi 320nm pada 1.500 – 3.900rpm.

Audi A6 2.0 TFSI ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km.kam hanya dalam waktu 8.3 detik dan kecepatan maksimum pada 226 km/jam. Dengan performa tersebut, konsumsi bahan bakar Audi A6 terbaru ini di klaim sebesar 6.4 km /liter pada jalan kombinasi.

Teknologi terbaru yang disematkan pada mesin Audi A6 ini dioperasikan secara elektrocik dengan transmisi 8-percepatan otomatis Continuously Variable Multitronic terbaru untuk mengatur tenaga dan torsinya yang besar. Mesin dan transmisi ini dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan untuk performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO II).

Harga Audi A6 2.0 terbaru ini dibanderol dengan kisaran Rp 850 jutaan on the road Jakarta. Seluruh pemilik mobil Audi akan mendapat layanan eksklusif, yaitu Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (jasa dan suku cadang) di dealer Audi. Seperti yang dikatakan oleh Andrew Nasuri, CEO PT. Garuda Mataram Motor. “Kepuasan konsumen adalah tujuan utama Kami, Audi Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here