MotoGP Silverstone 2015: Lorenzo Terkejut Dengan Peningkatannya

IOTOMOTIF.com – Pemimpin klasemen MotoGP, Jorge Lorenzo melanjutkan momentumnya setelah mendapatkan kemenangan Brno setelah mengungguli Marc Marquez pada sesi latihan bebas hari pertama di sirkuit Silverstone. Lorenzo bertarung sengit dengan Marquez di Silverstone dua tahun terakhir ini, dia mendapatkan kemenangan ketiganya pada tahun 2013, tetapi kalah dari pembalap dari tim Honda tersebut tahun lalu. Pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Inggris 2015 Lorenzo berhasil mengungguli Marquez 0.033 detik dan membuatnya menjadi pembalap tercepat di hari pertama sesi latihan bebas.

“Saya dalam keadaan yang sangat baik pada saat ini karena sepertinya kami berdua di depan sangat cepat,” kata Lorenzo. “Saya pikir ban bekerja baik di awal dan di satu lap aku merasa kuat. Di pagi hari ini dimulai dalam hasil yang baik dan di sore hari di putaran pertama saya sangat cepat, aku tidak memperkirakan peningkatan yang besar, hingga 1 detik.”

“Tapi kemudian aku merasa sulit untuk menjaga kecepatan yang sama seperti yang sebelumnya dilakukan pada lap pertama. Ini adalah hal yang kami harus kerjakan dan saya pikir semua mengalami masalah yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here