Audi Belum Ada Rencana Naikkan Harga Mobil

IOTOMOTIF.com – Saat ini kondisi nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat terus melemah yang berdampak pada berbagai bidang, salah satunya terhadap Industri Otomotif. Salah satu brand premium di Indonesia, Audi tentu saja merasakan dampak tersebut, namun Namun PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia belum memutuskan untuk menaikkan harga produk mereka.

“Kalau kami dari prinsipal kan pakainya Euro. Dolar AS menguat memang ada pengaruhnya, tapi tidak banyak,” kata Herry Noverino yang menjabat sebagai Marketing and Public Relations Assistant Manager GMM di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Dia juga menjelaskan bahwa PT GMM sebelumnya sudah pernah menaikkan harga produk mereka, namun kenaikan tersebut masih dianggap relevan.

“Kami belum ada rencana menaikkan harga terkait dolar yang terus menguat karena memang beberapa waktu lalu kami sudah naikkan harga. Hal ini dilakukan usai pemerintah memberlakukan peraturan bea masuk barang impor menjadi 50 persen,” lanjut dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here